Rabu, 26 Maret 2014

Jatim Park 2 Batu Malang

Jatim Park 2 Batu Malang

Jatim Park 2 Batu Malang – Wisata Malang Batu . Obyek Wisata Jawa Timur Park terletak pegunungan yang dingin dam sejuk pada ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut ( mdpl ), kota Batu populer sejak dulu punya banyak objek wisata. Suhu udara rata-rata di Kota Batu 15 – 19 derajat celsius serta memiliki pemandangan indah yang dikelilingi oleh Gunung Arjuna, Gunung Panderman, Gunung Welirang dan bukit/gunung kecil lainnya, Tempat Wisata Batu malang yang sering di kunjungi pada masa liburan antara lain Jatim Park , Baik Jatim Park 1 atau Jatim Park 2, Wisata Petik APel, Selecta, Coban Rondo dan Wisata Malam Batu Night Spectacular (BNS).

jatim park 2 batu malangJatim Park 2 Batu Malang

Jatim Park 2 Kota Batu Malang merupakan obyek wisata utama yang di kunjungi wisatawan, terutama domestik dari Jakarta, Bandung, Sumatra, Kalimantan dan dari Seluruh Indonesia. Akses dari Surabaya ke Kota Batu yang tidak lagi terganggu oleh semburan bencana Lumpur Sidoarjo karena di bangun beberapa jalan alternatif fan tol meningkatkan volume liburan di Batu Malang maupun Gunung Bromo. Dengan jarak tempuh sekitar 100km dan butuh waktu 2,5-3 jam dari Surabaya.
Jatim Park 2 Batu Malang merupakan tempat wisata paling lengkap. Punya tiga obyek wisata, yaitu Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Eco Green Park,  , tak hanya sebagai tempat rekreasi tapi juga wahana belajar cocok sekali buat liburan keluarga maupun group. Hal tersebut juga yang membedakan Jatim Park 2 dengan Jatim park 1 yang lebih ditujukan sebagai taman bermain serta rekreasi. Wisata Jatim park 2 dibuat sesuai dengan konsep belajar ilmu alam, biologi serta pembelajaran satwa alamyang desain dengan latar belakang sesuai habitatnya. Tiket masuk obyek wisata Jatim Park tidak sama pda tiap wahana. Obyek wisata ini buka jam 10  sampai jam 5 sore.
Hotel sekitar Jatim Park akan sangat sulit dicari jika saat musim liburan, karena jauh jauh hari di booking oleh pengunjung untuk menghabiskan liburan di Batu lebih lama. Yang Paling terkenal adalah Hotel Pohon inn Batu Malang

Lokasi Jatim Park 2 Batu Malang

Lokasi Jatim Park 2 dekat dengan Wisata Jatim Park 1 dan Wisata BNS, yaitu diOro-Oro Ombo No 9 Kota Batu, berada kurang lebih 20 km barat Kota Malang. Jatimpark saat menjadi salah satu ikon wisata Jawa Timur
Untuk pengunjung yang ingin menghabiskan malam setelah mengunjungi wisata BNS bisa menginap di Tree Inn Hotel atau Hotel Pohon INN. Hotel unik yang mempunyai bentuk bangunan seperti sebuah pohon raksasa. Jadi akan sangat berkesan bagi wisatawan.
Hotel Pohon Inn tersedia berbagai sarana, diantaranya tpr kamarnya adalah 28 superior , 35 deluxe, 8 eksekutif yang dilengkapi dengan jungle fast food “Restauran Berputar” dengan suasana satwa hutan. Dan dua executive meeting rooms, free hot spot internet access, free parking, dan drug store. Hotel ini memang di bangun untuk melengkapi konsep dari wisata Jatim Park 2 Batu Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar